Selasa, 27 Februari 2024
RSUD Akhmad Berahim melaksanakan kegiatan in house training Service Excellent bagi tenaga Front Office.
Service Excellent adalah kemampuan untuk memberikan pelayanan sesuai standar atau bahkan diatas harapan penerima layanan.
Front Office yang dimaksud adalah petugas lini terdepan pelayanan mulai dari Security, Loket hingga Kasir.
Kegiatan dibuka langsung oleh drg. Fajar Sidiq selaku Direktur RSUD Akhmad Berahim, dalam arahannya beliau berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi petugas Front Office dan meningkatkan mutu pelayanan.
Acara diisi oleh dr. Riska Ruswanti dengan materi tentang Service Excellent yaitu penerapan 5S (Senyum Salam Sapa Sopan Santun), cara mengawali pelayanan, menerima costumer, etiket berjabat tangan, etika menjawab telepon, dan menangani komplain. Kegiatan dibagi dalam 2 sesi, terbagi atas materi dan simulasi yang dipraktekan langsung oleh peserta kegiatan.




